Minggu, 07 Februari 2016

CATERING SURABAYA | NASI KOTAK SURABAYA | NASI TUMPENG SURABAYA



CATERING SURABAYA

Guna memenuhi kebutuhan katering karyawan misalnya tentu akan terasa sangat sulit tanpa adanya jasa catering. Belum lagi misal diadakan acara penting seperti meeting, syukuran, atau peresmian kantor yang mengundang banyak tamu penting. Pastinya jasa catering dibutuhkan untuk menyiapkan hidangan konsumsi yang berkualitas supaya tidak mengecewakan tamu undangan yang datang. Karena bagaimana pun suatu acara kurang lengkap tanpa adanya hidangan konsumsi yang sanggup menggoyang lidah

Bila Anda mencari jasa catering Surabaya sudah pasti Biyung Catering Service Surabaya menjadi salah satu yang direkomendasikan. Mengapa demikian? Biyung jasa catering eksklusif Surabaya terbukti telah berpengalaman menerima pesanan nasi kotak, nasi tumpeng, bento ultah anak, katering karyawan dan menu hidangan nikmat untuk berbagai macam acara lain. Hotel Amaris Surabaya, Hotel Santika Pandegiling, Hotel Sahid Surabaya, PT Carrefour Surabaya dan PRSI Cab Surabaya selama ini pun sudah menjadi rekanan pengguna jasa Biyung catering Service. Jadi bisa dibilang Biyung Catering Service Surabaya sudah mumpuni dan paham benar bagaimana menyajikan hidangan nikmat dan sehat. Secara lebih lanjut, kualitas hidangan dapat dipastikan sehat, nikmat, dan halal. Apalagi paket yang ditawarkan sangat lengkap. Kira-kira apa saja paket lengkap tersebut?

Paket Lengkap Biyung Catering Service Surabaya.

Sebagai salah satu jasa catering Surabaya eksklusif, Biyung Catering Service Surabaya memberikan penawaran paket lengkap. Seperti yang sudah disebut sebelumnya, Biyung Catering Service Surabaya sudah mumpuni menerima pesanan prasmanan, nasi kotak, nasi tumpeng, bento ultah anak, dan juga katering karwayan. Semua paket yang tersedia bisa Anda pilih sesuai kebutuhan dan budget yang tersedia. Misalnya saja untuk pemesanan prasmanan harga dimulai dari Rp 40.000 – Rp 60.000 per pax. Selain itu ada juga paket nasi kotak Rp 17.500 - Rp 37.500 per box & paket bento ultah anak dengan variasi menu lengkap hanya dibandrol seharga Rp 30.000 per box. Tentu tawaran harga yang cukup murah bukan. Pemesanan paket bisa dilakukan paling tidak 2 hari sebelum acara. Hal ini agar pihak Biyung catering Service memiliki cukup waktu dalam persiapan bahan-bahan yang berkualitas.

Tidak perlu takut atau ragu. Biyung Catering Service Surabaya paham benar akan pentingnya menjaga mutu dan kebersihan makanan yang diolah. Karena kepuasan pelanggan sudah menjadi satu prioritas utama. Cara pemesanan juga terbilang mudah. Untuk info lanjut tentang pemesanan hubungi nomor kontak Biyung Catering Service Surabaya 081 217 599 533 / 087 853 262 622 / Pin BB 5800E095 / WA 0856 0792 3164. Pastikan Biyung Catering Service menjadi jasa catering Surabaya kepercayaan Anda.

www.BiyungCateringService.com


#nasikotak #nasikotaksurabaya #jualnasikotaksurabaya #pesannasikotaksurabaya #cateringsurabaya #catering #bentoanak #bentoanaksurabaya #biyungcateringservice #biyungsurabaya #bentoanaksurabaya #jajanpasarsurabaya #tumpeng #nasitumpeng #nasitumpengsurabaya #hargatumpengsurabaya #pesantumpengsurabaya #nasibox #hantaran #tumpengpernikahan #tumpengulangtahun #nasikotakdisurabaya #tumpengdisurabaya #harganasikotaksurabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar